{

Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com
Discount Magazine Subscriptions -

Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com
Subscribe to Time Magazine at an 86% discount!

::_blog Shanty dan Alika_::
   
Jumat, 22 Februari 2008
1 cerita lagi (titipan mbak Sarie)
Grrrrrrr !!! Sia sia Abis 5 kali 5 Ribu
Wednesday, September 28, 2005
Nokia buntutku rusak, handphone pertama yang aku beli pake duit sendiri. Dulu waktu beli harus menghabiskan 75% dari total gajiku, sekarang mungkin hanya dihargai senilai voucher isi ulang. Hpku itu lagi sekarat. Sinyalnya sering hilang, secara medis masi belum terdiagnosa penyakitnya. Gak tau yang oon teknisinya, atau penyakitnya yang terkategori aneh? Beberapa waktu lalu, sodara sepupu suamiku telpon.Kira-kira begini percakapannya:nginggggg....Aku : "Halooo".Sepupu : "Sar, hp kamu lagi error kan?"Aku : "iya, napa ci?"Sepupu : "kemaren waktu cici baca koran, ada iklan tentang nokia center, katanya lagi service gratis sampai tgl blablabla....(gak inget euy!)" Kamu datengin aja, lokasinya deket ama kantormu tuh!, di Roxy square lt. 1".Aku : "Masa Ci?" (semangat 45, saking senangnya.)Sepupu : "Iya, beneran, gratis kok, kan kamu gak mau jual, ya udah dibetulin aja!"Aku : iya, ntar Sari kesana, thanks ya Ci.Setelah telepon ditutup bergegas aku cari OB kantorku, en minta dia langsung bawain hpku itu ke tempat yang dimaksud, sebagai ongkos jalan, aku kasih 5ribu perak.Beberapa waktu kemudian, aku mendapat telpon dari OBku itu. Karena hpku kategori penyakitnya cukup berat & aneh tadi, pihak nokia tersebut, membuat estimate biaya, Rp. 95.000,-, tanpa jasa teknisi. Biaya itu buat beli pernak pernik yang berhubungan dengan kerusakannya. Setelah menimbang-nimbang sejenak, aku langsung oke-in.OB-ku pulang sambil membawa tanda terima, yang nanti akan digunakan untuk mengambil hpku itu. 2 hari kemudian ada telepon dari Nokia centernya. "bu, handphonenya udah bisa diambil nih!, udah bener." begitu katanya. Wah, cepet juga kerja mereka, pikirku senang. "terima kasih ya". jawabku sambil menari-nari (gak ding! boong) hahahaha....Seperti 2 hari yang lalu, kembali Obku aku suruh untuk ngambil, plus 5 ribu ongkos jalannya. Tidak sampai setengah jam Obku itu telepon. Umar (OB): "Mbak Sari, hpnya masi belum bisa neh! sinyalnya masih ilang-ilang." katanya bingung.Aku : "Masaaaaa???, tadi mereka sendiri yang telpon, katanya dah kelar, salah hp kali Mar, coba suruh cek lagi."Umar : "Bener mbak, ini! ngomong langsung ama orangnya aja yah".Aku : "Mana orangnya???" mulai emosi niyNokia prs: "Bu, Hpnya ternyata masi belum bisa, tadi waktu saya cek lagi, ternyata sinyalnya masih ilang-ilang."Aku : "Loh! kok bisa gitu, bukannya sebelum telepon saya masnya sudah ngecek duluan."Nokia prs: (diam tak ada suara)Aku : "Mas, lain kali kalo blom selesai jangan telepon saya ya?, pokoknya make sure dulu tuh hp udah oke apa blom?" oke! (keselllll)Nokia Prs: "Iya bu, maaf ya, lain kali kalo suda oke, saya akan telepon ibu lagi."Aku : "ingat! telponnya kalo bener-bener udah selesai ya! (aku coba menekan nada suaraku yang tadinya sempat meninggi)Telepon selesai, ongkos yang keluar untuk Umar udah 2 x 5000.3 hari kemudian, pihak Nokia menelpon lagi. Wah! pasti udah selesai pikirku. Dan bener, mereka mengabarkan berita baiknya, Kali ini yang nelpon cewek. Hpku berfungsi dengan baik katanya. horeeee...tapi karena Umar lagi aku suruh ke bank, jadilah aku minta messengerku (Iman) untuk mengambil hp itu, dengan membawa tanda terima tentunya, plus ongkos jalan 5ribu.Tidak lama berselang ada telepon dari Iman. Coba tebak kira-kira apa yang terjadi? ternyata nih, ternyataaaaa isi percakapannya sama ama yang diatas. Tuh hp masih ilang sinyalnya. Grrrr....taring udah keluar neh, telinga & kepalaku dah berasap.Setelah meminta maaf, sambil menjelaskan ini itunya pihak nokia memintaku untuk bersabar,dan kemudian akupun memutuskan untuk menitipkan kembali untuk diperbaiki, tapi kali ini dengan nada peringatan yang lebih tinggi. so, udah hilang sia-sia 3 x 5 ribu.2 kejadian berikutnya masih sama, tapi kali itu aku bener-bener udah marah-marah. "Eh mbak, ini maksudnya apa? mo mainin saya? Berapa kali saya bilang kalo memang tidak bisa dibetulin, bilang dari awal. Tau gak, saya udah keluarin ongkos berapa buat suruh orang-orang saya kesana, situ mau gantiin??? serbuku berasap-asap.Sekarang...hpku itu masih bercokol disana, teknisinya udah berbicara, dan janji akan kabari kalo memang sudah betul. that's final! sekali lagi mereka bilang oke, trus kalo pas diambil gak oke, mau aku tulis gede-gede dikoran "Nokiaaaa, Gantiin 25ribu gue".Esmosiiii, bener-bener bikin esmosi...Tanduk keluar, asap keluar, tinggal tunggu apinya neh!

Label:

posted by ::..anak-anak pop...:: @ 06.48  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Powered by linker

The Journey

http://azrakulove.blogspot.comhttp://rurumahku.blogspot.comPhotobucket"

Blogger IndonesiaButton Creator for free - make 80x15 and 88x31 in seconds

Ryuta`s Blog from Kanagawa
About Me

Name: ::..anak-anak pop...::
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Blogger Templates

BLOGGER